Sabtu, 22 Oktober 2011

jurus gombal habis (harus di coba)

Disini Gombal nih gan , ane mau share Jurus ane agar selalu disayang sama pacar agan ,Percaya Deh gan...! nih jurus pasti manjur , , sebelumnya ane udah nulis tips disaat lagi nge-gombal disini

Buat sist yang udah masuk ke tret ini...?? , makasih yah.., ane jadi malu ,

berikut gan gombalanya :

(nge-gombal sambil natap wajahnya)
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

(nge-gombalin kalo lagi duduk dua'an)
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

(nge-gombal lewat Telpon)
" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama jerawat kamu "

( nge-gombal lewat SMS)
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga ini harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

(nge-gombal pada waktu ngapel tapi udah malem)
" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar